Penyebab CorelDraw Tidak Bisa Di Install


salam hangat gan !.....

ane mau bagi -bagi tips tentang Corel Draw yang tidak bisa di Instal di komputer kita.
penyebabnya adalah karena sebelumnya kita pernah install corel di laptop tersebut dan ketahuan bahwa kode yang kita masukan non original. setelah kita uninstall corel tersebut maka tidak bisa lagi di install ulang untuk yang kedua kalinya di komputer tersebut.


SEDIHKAN.............

padahal tugas desain masih menumpuk kalau kita pusing langsung ambil jalan singkat yaitu install ulang system. padahal problem itu terletak di regedit.

untuk menghilangkan dan mengembaikan setting regeditnya adalah :

1. masuk ke  windows start
2. ketik regedit dan ok
3. HKEY_CURRENT_USER/software/Microsoft/Windows/currentVersiont/InternetSettings/Zone/

terdapat registry exploit yang berupa L diatas nilai 0,1,2,3,4



solusinya adalah di hapus registry nilai “L” tersebut.

ne ada masukan dari saudara gery sidiq di commant paling bawah gan gini katanya : "AKU MAu ngasih tau aja gan/sis, kalo tetep gak bisa instal corelnya coba folder L,0,1,2,3,4,5 dihapus, lalu hapus juga di bagian recyle bin, agar forder L,0,1,2,3,4,5 nya menghilang dari hardis . trus coba ente pakek corel X3/13. hal ini sudah saya praktekkan dan berhasil . awalnya saya cobak pakek corel x4 tapi gak berhasil kemudian tak ganti pakek corel x3.

kemudian lakukan installasi ulang. semoga instalasi CorelDraw-nya berhasil.

semoga sukses gan..........

22 Komentar

  1. Sempet kesel gan Corel Drawnya ga bisa di install. . gara-gara kmrn di uninstall, , ech pas skrg butuh malah ga bisa di install,, sempet berpikiran file masternya corrupt. . jadi coba download dari sumber-sumber yg lain . tapi hasilnya tetep sama. .setelah dapet info agan dan saya praktekan, , dan JREEENGGG, , eng, ,ing,,engg. ..corel drawnya bisa diinstall lagi. .
    Terima Kasih gan. . .

    BalasHapus
  2. wellcome gan ...... senang bisa membantu anda ....

    BalasHapus
  3. Thank's gan ... Sangat Membantu

    BalasHapus
  4. maap mas ko saya "L" nya tidak ada ya? adanya nilai 0,1,2,3,4... mohon bantuannya mas.. lg butuh install coreldraw

    BalasHapus
  5. Maaf gan, saya juga L nya ga ada.
    Mohon penjelasan nya.

    BalasHapus
  6. Iya gan punyaku juga nggak ada L :(

    BalasHapus
  7. Terima kasih, ini sangat membantu masalah selama ini...

    BalasHapus
  8. maaf gan baru sempat online gy .law g da l nya hapus saja angka 0,1,2,3,4..insya allah bisa.... semoga membantu

    BalasHapus
  9. 0,1,2,3,4 berupa folder,itu yang dihapus?

    BalasHapus
  10. gan ane kemaren punya kasus kayak gitu, ane coba" buka di regedit, nah ane cari tuh semua yg berhubungan ama corel trus ane hapus, habis itu ane install lagi, tapi ada peringatan kyak gini gan
    " The Setup encountered a problem while typing to configure your software. Could not acces file: C:\ProgramData\CorelDRAW Graphics Suite X^\16.0.0.707.\setup.msi -- This action is only valid for products that are curency installed." nah solusinya gimana gan? kalau tahu tlong kasih tahu ane trims

    BalasHapus
  11. terima kasih gan tipsnya berguna banget buat ane...
    dari kemaren ane dah pusing gara2 gak bs diinstal lg corelnya...
    tp skrg dah bs ...
    sekali lagi terima kasih gan...

    BalasHapus
  12. gan.. solusi ini mempan juga gak di corel video? soalnya tiap ane install, selalu masuknya ke remove installshield wizard melulu :(.
    gimana ya gan?

    BalasHapus
  13. KAN AYE GK ADA L NYA.
    TRUS ANE APUS YG 01234 TAPI TETEP GK BISA

    BalasHapus
  14. AKU MAu ngasih tau aja gan/sis, kalo tetep gak bisa instal corelnya coba folder L,0,1,2,3,4,5 dihapus, lalu hapus juga di bagian recyle bin, agar forder L,0,1,2,3,4,5 nya menghilang dari hardis . trus coba ente pakek corel X3/13. hal ini sudah saya praktekkan dan berhasil . awalnya saya cobak pakek corel x4 tapi gak berhasil kemudian tak ganti pakek corel x3.

    BalasHapus
  15. mas gery sidiq wah erimakasih gan atas masukannya semoga dapat membantu teman teman yang lainnya ....

    BalasHapus
  16. tetep ga bisa gan, dari cara-cara diatas sampai c cleaner tetep ga bisa. padahal dulu bisa gan...gimana?

    BalasHapus
  17. sy dah nyoba juga cara2 d atas,,, pas ku liat d recycle bin gak ada folder 0,1,2,3,4 yg terhapus........ n sy coba ngeinstal lg tp gak bisa.... sblmnya di notebook sy ada aplikasi corel draw 11, x3 n corel videostudio pro x5... apa mgkn krn msh ada 2 aplikasi itu maknya sy gak bs nginstal coreldraw x4???

    BalasHapus
  18. Aku hapus semua 0 s/d 4, hasilnya...
    treeengg... wuahhhhh BERHASILLL

    MAKACIH GAN..!!!

    BalasHapus
  19. MAKASIH GANNN,,,MEMBANTU BUANGETTTTTTTTTTTT,,,,,BS KERJA LG,,TANXXXXXXXXXXXXXX

    BalasHapus
  20. uda dihapus muncul lg gan , solusinya gmana?

    BalasHapus
  21. wahh tetep gabisa nih,,,,,,,

    BalasHapus

SPONSORS

stock images10,000 FREE FACEBOOK FANSFree Blogger TemplatesPremium WordPress Themes